Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Senin, 06 Mei 2013

Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru dan Jilbab Pashmina



Cara memakai jilbab di bawah ini dapat anda coba agar muka anda pun ikut menjadi modern. masih banyak sekali pilihan type jilbab modern yang dapat anda gabungkan dengan baju muslim. Karena anda dapat tampak modis serta trendi cara memakai jilbab modern ini bisa digunakan di acara spesifik atau sekedar hanya digunakan sehari-hari.
Trend busana memakai jilbab memanglah senantiasa berbubah-rubah serta alami perubahan setiap saat. begitupun didalam penggunaan jilbab. Bila dulu jilbab tampak kurang menarik, saat ini jilbab bisa di kreasikan cocok dengan hasrat serta bisa sesuai dengan baju yang pingin dikenakan. Ini adalah pergantian tren mode yang positif.

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina : Berikut ini ada beberapa cara ada artikel mengenai memakai jilbab pashmina beserta model jilbab pashima sangat cantik. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris agar hasilnya lebih memuaskan.
Sebenarnya cara menggunakan jilbab pashima tidak sulit, hanya dibutuhkan beberapa langkah sederhana dan anda pun sudah selesai mengenakan jilbab pashmina yang cantik.
.
Berikut ini cara menggunakan jilbab pashima:
1)      Langkah pertama memakai adalah Gunakan ciput sebagai dalaman.
2)      Taruh Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
3)      Kemudian Tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
4)      Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
5)      Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.

Semoga cara memakai jilbab modern yang benar di atas bisa berguna dan bermanfaat,  juga berguna untuk beberapa wanita islam indonesia yang pingin tampak islami serta cantik pastinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar