Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 14 Mei 2013

TUGAS List View Pada Visual Studio 2008

SCRENSHOT
LISTING PROGRAMNYA  :

Public Class Form1
    Sub buattabel()
        Lv.Columns.Add("NIK", 80, HorizontalAlignment.Center)
        Lv.Columns.Add("NAMA", 80, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("JABATAN", 80, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("GAJI", 80, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("STATUS", 80, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("TUNJKELUARGA", 180, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("PAJAK", 80, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.Columns.Add("TOTALGAJI", 180, HorizontalAlignment.Left)
        Lv.View = View.Details
        Lv.GridLines = True
        Lv.FullRowSelect = True

    End Sub

    Sub isitabel()
        Dim lst As New ListViewItem
        lst.Text = NIK.Text
        lst.SubItems.Add(NAMA.Text)
        lst.SubItems.Add(JABATAN.Text)
        lst.SubItems.Add(GAJI.Text)
        lst.SubItems.Add(STATUS.Text)
        lst.SubItems.Add(TUNJKELUARGA.Text)
        lst.SubItems.Add(PAJAK.Text)
        lst.SubItems.Add(TOTALGAJI.Text)
        Lv.Items.Add(lst)
    End Sub


    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        buattabel()
        NIK.Items.Add("001")
        NIK.Items.Add("002")
        NIK.Items.Add("003")
        JABATAN.Items.Add("mandor")
        JABATAN.Items.Add("kepala bagian")
        JABATAN.Items.Add("staf")
        STATUS.Items.Add("menikah")
        STATUS.Items.Add("tidak menikah")
    End Sub

    Private Sub JABATAN_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles JABATAN.SelectedIndexChanged
        Select Case JABATAN.Text
            Case "mandor" : GAJI.Text = 1750000
            Case "kepala bagian" : GAJI.Text = 2500000
            Case "staf" : GAJI.Text = 1250000

        End Select
        PAJAK.Text = 0.15 * GAJI.Text
    End Sub

    Private Sub NIK_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles NIK.SelectedIndexChanged
        Select Case NIK.Text
            Case "001" : NAMA.Text = "sundari"
            Case "002" : NAMA.Text = "udin"
            Case "003" : NAMA.Text = "yuli"
        End Select
    End Sub

    Private Sub STATUS_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles STATUS.SelectedIndexChanged
        Select Case STATUS.Text
            Case "menikah" : TUNJKELUARGA.Text = 0.15 * GAJI.Text
            Case "tidak menikah" : TUNJKELUARGA.Text = 0
        End Select
    End Sub

    Private Sub BtnProses_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnProses.Click
        TOTALGAJI.Text = Val(GAJI.Text) + Val(TUNJKELUARGA.Text) - Val(PAJAK.Text)
    End Sub

    Private Sub BtnKeluar_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnKeluar.Click
        End
    End Sub

    Private Sub BtnSimpan_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnSimpan.Click
        isitabel()
        NIK.Text = ""
        NAMA.Text = ""
        JABATAN.Text = ""
        GAJI.Text = ""
        STATUS.Text = ""
        TUNJKELUARGA.Text = ""
        PAJAK.Text = ""
        TOTALGAJI.Text = ""
    End Sub



    Private Sub BtnHapusSemua_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnHapusSemua.Click
        Lv.Items.Clear()
    End Sub

    Private Sub BtnHapdatygPilih_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles BtnHapdatygPilih.Click
        Lv.Items.Remove(Lv.SelectedItems(0))
    End Sub

   
End Class




http://www.mesran.blogspot.com/2013/05/tugas-ti-p1101.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar